Rabu, 19 Oktober 2016

SAPALAH SAUDARAMU

Allah menciptakan kura-kura untuk mengingat kepada kita agar pelan-pelan dalam mengambil keputusan dan bertindak. Allah menciptakan semut untuk mengingat kepada kita agar memperhatikan hal-hal kecil yang begitu berarti. Allah juga menciptakan teman untuk menunjukan betapa luar biasanya memiliki saudara yang senantiasa saling mengingatkan dalam hal kebaikan dan kesabaran. Sungguh tiap mukmin bersaudara. Maka dari itu,sapalah saudaramu. Tanyakan apa kabar hatinya, meski setiap hari kau berjumpa. Agar ia tetap selalu dalam penjagaanmu dan penjagaan Allah.
“yaa Allah, sesungguhnya engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah berkumpul untuk mencurahkan mahabbah (cinta) hanya kepada-Mu, bertemu untuk taat kepada-Mu, bersatu dalam rangka menyeru (di jalan)Mu, dan berjanji setia untuk membela syarat-Mu, maka kuatkanlah ikatan pertaliannya. Yaa Allah, abadikanlah kasih sayangnya, tunjukanlah jalannya, dan penuhilah dengan cahaya-Mu yang tidak akan pernah redup, lapangkanlah dadanya dengan limpahan iman dan keindahan tawakal kepada-Mu, hidupkanlah dengan marifah-Mu, dan matikanlah dalam keadaan syahid di jalan-mu. Sesungguhnya engkau sebaik-baik perlindung dan sebaik-baik penolong” (Aamiin Aamiin yaa Rabbal’aalamiin)
Semoga kita termasuk orang yang saling mencintai karena Allah, bertemu dan berpisah karena-Nya, sehingga kita termasuk bagian dari tujuh golongan yang dilindungi Allah di hari akhir.
Semoga persaudaraan kita tetap dalam RidhoNya (Amin)

Cr : @MuslimIndonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar