Minggu, 25 Desember 2016

Kata-Kata Mutiara/Motivasi From EXO

Terserah apa yg kau lakukan, selagi kau menuruti aturan -Suho

Lakukan apa yang kau ingin lakukan, asalkan itu membuatmu bahagia -Kris

Aku memberi tahu diriku jika ada sesuatu yang kulakukan dengan baik, maka sesuatu itu akan menjadi milikku -Chanyeol

Tidak mudah untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada semua orang satu persatu. Karena itu, aku akan mewujudkan rasa terima kasih dengan bekerja keras dengan memberikan penampilan terbaik -Chen

Kerjakan apa yang menurutmu itu menyenangkan -Sehun

Tidak peduli sesulit apa aku menghadapi sesuatu,aku akan tetap tersenyum seperti orang idiot -Chanyeol

Aku tipe orang yang suka bekerja keras, bahkan untuk hal-hal yang kecil sekalipun -Suho

Terbang dan raih impian. Buatlah banyak hal yang dapat tak terlupakan dalam hidupmu -Luhan

Tidak ada yang tidak mungkin jika kau mau mencoba -Kai

Keajaiban akan datang tepat waktunya, percayalah -Lay

Berteman itu tidak mempermasalahkan gender dan umur.Berteman juga tidak harus dengan orang yang berwatak seperti kita -Luhan

Aku sangat senang dapat menyanyi di atas panggung dan memperoleh tepuk tangan dari penonton. Meskipun aku masih memiliki banyak kekurangan,aku akan bekerja keras -D.o

Sebenarnya berkali-kali aku ingin menyerah. Tapi aku bekerja keras,mungkin itu mengapa aku menahannya hingga 7 tahun karena aku yakin aku akan sukses bila bekerja keras -Suho

Aku akan menari untuk EXO dengan sepenuh hati. Aku ingin dunia mengetahui musik korea -Kai

Ketika mendengar sorakan,aku merasa merinding di sekujur tubuh ku dan semua rasa letihku pun terlupakan -Baekhyun

Jika memang itu jalan yang kamu pilih. Kamu harus tetap menjalaninya hingga akhir apa pun yang terjadi -Luhan

Aku dan para member melakukan yang terbaik agar orang-orang lebih mengenal EXO -Chen

Aku akan melakukan yang terbaik. Dan bersama dengan member lain aku akan berusaha untuk mencapai puncak tertinggi -Xiumin

Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini -Tao

CR: EXO UPDATE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar